Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Jurgen Klopp Yakin MU Tembus Liga Champions

Senin 20 Jan 2020 02:45 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Yudha Manggala P Putra

Juergen Klopp memuji penampilan Liverpool lawan Sheffield United.

Juergen Klopp memuji penampilan Liverpool lawan Sheffield United.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Klopp memuji Manchester United sebagai tim bertalenta dan berpengalaman.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa Manchester United (MU) pantas bermain di Liga Champions musim depan. Klopp memuji MU sebagai tim yang bagus, bertalenta, dan berpengalaman.

Musim ini, MU hanya berkompetisi di Liga Eropa karena finis di urutan keenam Liga Primer musim lalu. MU bersaing keras memperbaiki nasib musim ini demi satu tempat di Liga Champions musim depan.

"Ada banyak pemain potensial di MU. Saya pikir mereka akan memenuhi syarat masuk ke Liga Champions," kata Klopp dilansir dari FourFourTwo pada Ahad, (19/1).

Klopp, yang berbicara sebelum laga Liverpool vs MU, mengakui Setan Merah bisa saja mengalahkan skuadnya dalam bentrok di Liga Primer.

“Jika kami dalam performa terbaik, maka kami akan menyulitkan semua tim. Apalagi ini di kandang kami, harus dipastikan semua orang tahu kualitas kami," ujarnya.

Dan Klopp ternyata mampu membuktikannya. Dalam laga di Anfield, dini hari tadi, timnya sukses menggasak MU dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak Van Dijk lewat sundulan, sementara gol kedua dicetak oleh Mohammed Salah. (Baca ulasan lengkapnya di sini)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA