Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Gasak MU, Henderson Enggan Jemawa

Senin 20 Jan 2020 06:46 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Yudha Manggala P Putra

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Henderson berharap Liverpool tetap fokus, tenang, dan bermain cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool, Jordan Henderson meminta agar rekan-rekannya tidak terlena dengan hasil positif yang dirahinya dari Manhester City. Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (20/1) dini hari WIB.

"Kami tidak benar-benar memikirkan tentang akhirnya. Mengapa kita harus berubah sekarang? Mengapa berpikir tentang akhir musim?" kata Henderson seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (20/1).

Sebab, Kata Henderson, masih banyak pertandingan tersisa. Oleh karena itu, harus bermain dengan maksimal pada setiap laganya hingga akhir musim nanti. Ia juga berharap agar kolega-koleganya bisa tetap fokus, tenang, dan cepat. Setiap pertandingan laga baik kandang dan tandang harus meraih kemenangan.

"Kami menikmati sepak bola kami tetapi Anda harus tetap lapar, Anda harus terus belajar dan terus menginginkan lebih. Kami pasti dapat meningkatkan. Ini tentang setiap hari, terus berjalan dan terus sampai akhir musim," terangnya.

“Dengan kemenangan ini Liverpool sukses memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, Manchester City dan Leicester City di peringkat dua dan tiga klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool berhasil mengumpulkan 64 pin dari 21 kemenangan dan satu kali seri, unggul 16 poin dari Manchester City tepat di bawahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA