Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Pacers Bungkam Nuggets 115-107

Senin 20 Jan 2020 14:29 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Pemain Indiana Pacers (hitam) mengepung pemain lawan yang coba melepaskan tembakan dalam di laga NBA.

Pemain Indiana Pacers (hitam) mengepung pemain lawan yang coba melepaskan tembakan dalam di laga NBA.

Foto: AP/Matt Slocum
Hampir sepanjang kaga, Pacers tertinggal dari Nuggets.

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER -- Indiana Pacers menaklukkan Denver Nuggets 115-107 dalam lanjutan NBA di Pepsi Center Denver, Senin (20/1) WIB. Domantas Sabonis mencetak Triple-double dengan torehan 22 poin, 15 rebound, dan 10 assist.

Hampir sepanjang laga, Pacers selalu tertinggal dari tim tuan rumah.  Namun mereka bangkit di kuarter penentuan, dengan menambah 41 angka dan Pacers menang 115-107.

Baca Juga

"Saya melihat permainan seperti ini yang kami butuhkan.  Percaya pada rekan satu tim membuat kami meraih kemenangan. Dan pada kuartal keempat semua orang menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Sabonis dilansir dari laman yahoosports.

Selain Sabonis, Small Forward Indiana Pacers, Doug McDermott  juga tampil luar biasa. Dermott mencetak 24 poin, 18 diantaranya dilakukan di kuarter keempat.

''McDermott membunuh kami  Sabonis membunuh kami, '' kata pelatih Nuggets Michael Malone. 

"Kuarter keempat, mereka melakukan enam ofensif rebound.  Sangat sedikit yang mereka lewatkan, mereka hanya mendorong kita, jauh lebih fisik daripada kita.  Sebuah kekalahan yang mengecewakan,'' katanya.

Malcom Brogdon dan T.J.  Warren menambah masing-masing 22 poin untuk Pacers, yang mematahkan 10 kemenangan Denver di Pepsi Center. Ini juga kemenangan Indiana kelima secara beruntun.

"Kami bermain sangat baik bersama sebelum kuarter keempat," kata McDermott. 

''Kami banyak lesakan tembakan dan saya pikir kami baik di pertahanan dan rebound." Lanjutnya.

Nikola Jokic memimpin Nuggets dengan 30 poin dan 10 rebound. Jerami Grant dan Will Barton menambah 16 poin masing-masing untuk Nuggets, yang bermain tanpa starter Mereka yang cedera Paul Millsap, Gary Harris dan Jamal Murray.

Pada laga tersebut, Nuggets melewatkan 10 dari 32 lemparan bebas. Mereka juga buruk dalam tembakan tiga angka dengan hanya melesakan tiga kali tripoin dari 23 percobaan. Sementara Pacers melesakan 13 dari 29 tripoin, enam diantaranya ditorehkan McDermott.

"Saya pikir kami benar-benar santai. Kami tidak bermain dengan perasaan urgensi, terutama di babak kedua," kata Michael Porter Jr, yang mencetak 10 poin untuk Denver. 

Kekalahan ini membuat Nuggets 29-13 kini menempati peringkat tiga Wilayah Barat. Selanjutnya mereka akan bertemu Minnesota Timberwolves. Sedangkan Pacers 28-15 saat ini posisi lima Wilayah Timur. Laga berikutnya Indiana. Akan menghadap Utah Jazz.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA