Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Alexander-Arnold: Gol Salah dan Assist Becker Luar Biasa

Senin 20 Jan 2020 15:24 WIB

Red: Agung Sasongko

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold pada laga Liga Primer melawan Leicester City di Stadion King Power, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold pada laga Liga Primer melawan Leicester City di Stadion King Power, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Foto: EPA/Tim Keeton
Mohammad Salah akhirnya menjebol gawang United.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Gol Mohammad Salah ke gawang Manchester United pada laga di Anfield, Ahad malam mengunci kemenangan The Reds. Gol itu dinilai  Trent Alexander-Arnold merupakan hal menggembirakan.

Bagi Mo Salah, gol tersebut merupakan yang pertama bagi pemain asal Mesir itu dari lima laga melawan United.

"Saya lihat kami pantas mendapatkan gol tersebut. Mereka(United) jelas tidak memiliki banyak peluang. Kami seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol tapi gol Salah di menit akhir merupakan hal yang sangat menggembirakan dari upaya yang telah kami lakukan. Assist yang diberikan Ali (Alison Becker) juga luar biasa," ungkapnya seperti dilansir Goal, Senin (20/1),

"Ini seperti mengingatkan kami sewaktu melawan United 10 tahun lalu, Ali berlari dan merayakan seperti apa yang dilakukan Pepe Reina lakukan.. Ini merupakan cara yang baik untuk mengakhir laga," kata dia.

Liverpool menaklukan United 2-0 di Anfiel lewat gol Virgil van Dijk dan Mohammad Salah. Kemenangan itu membuat Liverpool mantap di puncak klasemen dengan selisih 16 poin dengan Manchester City di posisi kedua. Hingga pekan ke 22, LIverpool juga belum terkalahkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA