Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Agen: Musim Depan, Allegri Mulai Melatih

Senin 20 Jan 2020 17:51 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: EPA-EFE/DI MARCO
Allegri sempat dikaitkan dengan sejumlah elite Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVORNO -- Masa depan allegri">Massimiliano Allegri masih menjadi teka-teki. Setelah keluar dari Juventus, pelatih kelahiran Livorno, Italia itu masih nganggur.

Baca Juga

Allegri sempat dikaitkan dengan sejumlah elit Eropa. Ada Manchester United, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Napoli, Paris Saint Germain, dan Bayern Muenchen.

Agen Allegri, Giovanni Branchini mengungkap kliennya sedang meningkatkan pemahaman bahasa Inggris. Branchini merasa sosok yang juga pernah membesut AC Milan, tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

"Terkadang anda perlu berhenti sejenak dan melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Saya yakin musim depan, dengan senang hati ia akan melanjutkan perjalanan profesionalnya," kata Branchini dalam wawancara dengan Radio Anch'io Sport, dikutip dari Football Italia, Senin (20/1).

Branchini tidak bisa menyebut ke mana kliennya berlabuh, apakah tetap di Italia atau luar negeri. Menurutnya, semua tergantung dari hasil yang diraih klub-klub peminat di Liga Champions. Ia menegaskan semua rumor yang sempat terdengar, tak bisa dipertanggungjawabkan.

Teranyar, Allegri terus dikaitkan dengan United. Allenatore 52 tahun itu disebut-sebut sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Namun hingga kini Solskjaer masih tegak berdiri di Old Trafford. Sementara sang calon suksesor tetap menikmati cutinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA