Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

MU Bidik Gelandang Tengah Inter Milan

Selasa 21 Jan 2020 06:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino.

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino.

Foto: Giuseppe Lami/ANSA via AP
Sektor gelandang tengah dan lini depan jadi fokus utama pelatih MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran untuk gelandang tengah Inter Milan, Matias Vecino. Pihak i Nerazzurrri memang berencana untuk mendepak sang pemain dari Stadion Giuseppe Meazza musim dingin ini.

Kesebelasan asal Inggris itu secara terbuka menyatakan ingin mendatangkan pemain baru pada mercato kali ini. Sektor gelandang tengah dan lini depan jadi fokus utama pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Situasi MU memang dinilai compang-camping akibat badai cedera pemain. Nama-nama seperti Paul Pogba, Scott McTominay, dan Marcus Rashford absen panjang.

Adapun, Sky Sport Italia, Selasa (21/1), mengklaim MU bersiap melakukan perburuan untuk membawa pemain tengah Inter Matias Vecino ke Stadion Old Trafford. Bahkan, manajemen tengah mempersiapkan proposal penawaran kepada pemain 28 tahun.

Kedua klub begitu akrab dalam jual beli pemain sejak awal musim kemarin. Setelah proses kepindahan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, baru-baru ini keduanya juga telah melakukan bisnis, dengan kepindahan Ashley Young seharga 1,5 juta euro.

Sementara itu, Vecino memiliki hubungan kurang baik dengan pelatih Inter Antonio Conte. Sang juru taktik merasa geram dengan ulahnya yang meninggalkan tempat latihan tanpa sepengetahuan Conte.

Di samping itu, Vecino juga bukan pilihan Conte di lini tengah La Beneamata. Perannya, kalah dari Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, pun Nicolo Barella yang tampil lebih moncer.

Mantan pemain Fiorentina itu hanya membuat 14 penampilan di Serie A Italia musim ini. Namun, belum ada laporan dari kubu biru-hitam apakah akan membiarkan Vecino pergi.

Di sisi lain, MU juga telah dikaitkan dengan pemain tengah Sporting Lisbon Bruno Fernandes dan striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA