Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Badai Cedera, Solskjaer Ingin Pulangkan Sanchez

Selasa 21 Jan 2020 06:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Sebastio Moreira
Manchester United kini dihantui badai cedera pemain kunci.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nahas sudah nasib Manchester United (MU) di awal 2020 ini. Usai kalah 0-2 dari rival abadi Liverpool, MU kini dihantui badai cedera pemain kunci.

Baca Juga

Terbaru, MU ditinggal penyerang andalan Marcus Rashford. Dalam pernyataan klub, pemain asal Inggris tersebut dipastikan bakal menepi cukup lama akibat cedera punggung parah. Alhasil, Rashford menyusul daftar pemain pesaktian MU setelah gelandang Scott McTominay dan Paul Pogba sudah menepi lebih dahulu.

Kehilangan tiga pemain, khususnya Rashford di lini depan membuat pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer ketar-ketir. Sebab, stok lini serang the Red Devils menyisakan tiga pemain saja, yakni Anthony Martial, Daniel James, dan striker muda Mason Greenwood.

Media olahraga Football Italia, Senin (20/1) melaporkan, Solskjaer berencana membawa penyerang pinjamannya Alexis Sanchez dari Inter Milan kembali ke Stadion Old Trafford.

Pesepak bola asal Chile itu juga baru kembali dalam skuat i Nerazzurri setelah mengalami cedera. Pada masa pinjamannya Sanchez sejauh ini telah mengoleksi satu gol dan satu assist bagi Inter.

Namun, surat kabar Inggris Evening Standard meyakini bahwa MU tidak dapat membawa pemain 31 tahun itu kembali ke Theater of Dream karena kurangnya klausa penarikan yang dimasukkan ke dalam kesepakatan. Karena itu, Sanchez akan tetap di Stadion Giuseppe Meazza hingga akhir musim 2019/2020 nanti.

MU telah melepas Sanchez dan Romelu Lukaku pada musim panas 2019 kemarin ke Inter Milan. Sayangnya, langkah itu dianggap salah lantaran membiarkan kedua penyerang pergi tanpa mendatangkan wajah baru di lini depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA