Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Anthony Davis Siap Beraksi Saat Lakers Hadapi Celtics

Selasa 21 Jan 2020 08:07 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Forward Los Angeles Lakers Anthony Davis (kiri) berebut bola dengan forward Golden State Warriors Draymond Green.

Forward Los Angeles Lakers Anthony Davis (kiri) berebut bola dengan forward Golden State Warriors Draymond Green.

Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Pelatih Lakers Frank Vogel mengatakan pada ESPN bahwa ia sangat cemas tanpa Davis.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah absen dalam lima pertandingan, bintang Los Angeles (LA) Lakers, Anthony Davis, siap beraksi kembali. Davis kemungkinan besar akan bermain saat Lakers bertandang ke markas Boston Celtics, Selasa (21/1) pagi WIB ini.

Berdasarkan laporan Dave McMenamin dari ESPN, Davis terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan untuk laga Ahad (19/1) malam. Davis melewatkan waktu setelah terjatuh secara menyeramkan di Los Angeles kala melawan New York Knicks pada 7 Januari lalu. Ia menjalani MRI di punggung bawahnya yang menunjukkan itu memar, tetapi tidak ada yang serius.

Davis melakukan perjalanan dengan tim dan menjalani pekerjaan individu di lapangan selama akhir pekan. Pemain usia 26 tahun itu rata-rata membukukan 27,1 poin dan 9,4 rebound per game, kedua tertinggi di kompetisi NBA musim ini.

Pelatih Lakers Frank Vogel mengatakan kepada McMenamin bahwa ia sangat cemas tanpa Davis di lapangan, tetapi akan berusaha tetap menahan kesabaran. "Kami akan menjadi konservatif dan memastikan dia benar-benar siap sebelum kami mengembalikannya untuk bermain," ujarnya.

Celtics yang punya catatan menang-kalah 27-14, menjadi tuan rumah saat menjamu Lakers yang memimpin klasemen NBA Wilayah Barat dengan rekor menang kalah 34-8.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA