Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Ousmane Dembele Mulai Jalani Sesi Latihan

Selasa 21 Jan 2020 09:56 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Kehadiran Dembele bisa menopang lini depan Barca yang kehilangan Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar baik diterima Barcelona. Striker muda Barca, Ousmane Dembele, dikabarkan mulai pulih dari cedera.

Dembele terlihat sudah berlatih ringan di pusat latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper. Dilansir dari Barca Blaugranes pada Selasa (21/1), penyerang asal Prancis itu mengalami cedera hamstring sejak November tahun lalu. Ia tercatat sudah absen sekitar sepuluh pekan dari lapangan hijau.

Dembele sempat menjalani proses penyembuhan di Qatar. Kini, ia sudah kembali ke Barca untuk menunggu dimasukkan dalam starting eleven.

Pesepak bola berusia 22 tahun tersebut memang tak mengikuti sesi latihan bersama seluruh anggota skuat pada Senin (20/1) kemarin. Namun ia terlihat menjalani latihan lari ringan sendiri.

Pulihnya Dembele menjadi berita manis yang dinantikan pelatih baru Barca, Quique Setien. Kehadiran Dembele bisa menopang lini depan yang kehilangan Luis Suarez selama empat bulan karena cedera. Diperkirakan, Dembele sudah mampu tampil prima dalam lanjutan Liga Champions melawan Napoli pada 25 Februari.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA