Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Enggan Bahas Rencana Transfer MU, Solskjaer Fokus Burnley

Selasa 21 Jan 2020 20:38 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
MU dikabarkan mencari calon penyerang anyar di pasar transfer Januari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Manchester United krisis penyerang setelah Marcus Rashford masuk ruang perawatan. Striker 22 tahun itu mengalami cedera punggung. 

Baca Juga

Kondisi ini memicu rumor baru. MU dikabarkan mencari calon penyerang anyar di pasar transfer Januari 2020. Tak mesti lewat pembelian, tapi bisa juga dengan cara memulangkan pemain yang dipinjamkan.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer enggan mengomentari lebih detail perihal ini. "Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas skuat kami. Apakah ada sesuatu di luar sana? Tidak ada yang bisa saya bicarakan sekarang," kata Solskjaer, dikutip dari Four Four Two, Selasa (21/1).

MU baru saja dikalahkan Liverpool pada ajang Liga Inggris. Usai laga tersebut, mantan bek United Gary Neville mengkritisi kepala eksekutif klub Ed Woodward. Nevile menilai Woodward gagal dalam urusan transfer pemain. Solskjaer merasa anak asuhnya tampil baik di Stadion Anfield. Mengenai pernyataan Neville, ia enggan menanggapi. 

"Sekarang bukan saatnya berbicara tentang proses perekrutan pemain. Kami sedang mempersiapkan laga berikutnya melawan Burnley," tutur arsitek berkebangsaan Norwegia.

MU bertemu Burnley pada pekan ke-23 Liga Inggris. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (23/1) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA