Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Hari Ini, Victor Igbonefo Diperkirakan Gabung Latihan Persib

Rabu 22 Jan 2020 02:45 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Victor Igbonefo tak kunjung gabung latihan Persib sejak 10 Januari lalu.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberi tanggapan terkait ketidakhadiran rekrutan pertama Persib Bandung musim 2020, Victor Igbonefo. Sejak sesi latihan tim pada 10 Januari lalu, Igbonefo tak kunjung bergabung dengan skuat Maung Bandung

AYO BACA : Alasan Victor Igbonefo Absen di Asia Challenge 2020

Bahkan bek naturalisasi berdarah Nigeria ini tak memperkuat skuat Maung Bandung saat berlaga di turnamen pramusim Asia Challenge 2020. Padahal, turnamen tersebut salah satunya diperuntukan untuk ajang adaptasi pemain baru dengan tim.

AYO BACA : Telat Gabung, Victor Igbonefo Ganggu Persiapan Jelang Asia Challenge 2020?

Meski begitu, Robert memprediksi Igbonefo akan segera bergabung bersama tim dalam waktu dekat. Jika sesuai rencana, pelatih asal Belanda itu mengatakan, Igbonefo akan mulai berlatih bersama Persib pada 22 Januari 2020 jika semua urusannya di Thailand telah rampung.

''Tanggal 22, Igbonefo akan bergabung dengan tim jika semua berjalan lancar," kata Robert.

Robert menyampaikan, sebelumnya Igbonefo terkendala beberapa urusan administrasi dengan tim terdahulunya, PTT Rayong. Imbasnya dia terlambat untuk bergabung bersama skuat Maung Bandung.

Namun pelatih berusia 65 tahun mengatakan, beberapa keperluan Victor kini sudah rampung dan siap bergabung bersama pemain lainnya. "Dokumen Victor hari ini selesai dan dia sudah ada di Bandung besok," ujarnya.

AYO BACA : Esteban-Igbonefo Belum Gabung Persib, Robert Alberts 'Turun Tangan'

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA