Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Robert Alberts Komentari Debut Fabiano Bersama Persib

Rabu 22 Jan 2020 04:26 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Fabiano akhirnya bisa merumput bersama Persib di pramusim 2020.

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, senang melihat debut Fabiano Beltrame bersama skuat Maung Bandung. Seperti diketahui, bek naturalisasi asal Brasil ini akhirnya bisa merumput bersama skuat Pangeran Biru di pramusim 2020.

AYO BACA : Robert Alberts Pastikan Fabiano Berkostum Persib Musim 2020

Maklum di musim lalu, Fabiano terpaksa tak merumput satu musim lamanya lantaran proses naturalisasinya belum rampung. Namun, Fabiano pun akhirnya mendapatkan kesempatan main di dua laga menghadapi Selangor FA dan Hanoi FC dalam Asia Challenge 2020 di Malaysia, 18-19 Januari.

AYO BACA : Berganti Nakhoda, Fabiano: Persib Paham Gaya Robert Alberts

"Fabiano dengan usianya yang sekarang 38 tahun dan juga tidak bermain selama satu tahun, jika dilihat dari permainnanya 1,5 laga, saya pikir dia menunjukkan permainan yang bagus dan layak mendapat penilaian positif," ucap Robert di bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1/2020).

Apalagi pelatih asal Belanda itu juga menilai, tidak mudah bagi seorang pemain untuk mengembalikan kondisi dan mentalnya ketika tak merumput satu musim penuh. Namun, Robert memuji mentalitas Fabiano di dua laga tersebut. Pasalnya bek bernomor punggung 15 itu bisa menunjukkan perkembangannya meski masih kesulitan menemukan sentuhan terbaiknya

Karenanya, untuk ke depan, Robert tak sabar melihat perkembangan dan performa terbaik dari Fabiano di lapangan hijau di kesempatan yang akan datang.

"Tidak mudah bagi semua pemain untuk melakukan itu, tapi dia bisa melakukannya,'' katanya. ''Jadi itu awalan yang positif bagi Fabiano.''

AYO BACA : Fabiano Beltrame Ingin Bayar Utang pada Persib Bandung

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA