Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Omid Nazari Berambisi Bawa Persib Perbaiki Posisi

Rabu 22 Jan 2020 04:37 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Omid Nazari ingin membantu Persib memperbaiki posisi di musim 2020.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, tak sabar menghadapi musim kompetisi Liga 1 2020. Pemain berusia 28 tersebut mengaku siap bekerja keras bersama Persib demi meraih hasil terbaik di musim ini.

Pemilik nomor punggung 91 itu juga mengaku ingin membantu Persib memperbaiki posisi di musim 2020. Pada musim lalu, skuat Maung Bandung hanya finis di posisi 6 besar Liga 1 2019.

AYO BACA : Bagaimana Nasib Duo Brasil Setelah Asia Challenge 2020?

"Saya akan bekerja keras untuk membawa tim ini lebih baik di musim ini dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa," kata Omid, melalui sambungan telepon, Senin (20/1/2020).

Di sisi lain, skuat Maung Bandung saat ini kedatangan dua pemain seleksi asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya telah bergabung dalam sesi latihan tim sejak 12 Januari 2020. Saat disinggung sosok duo Brasil ini, Omid mengaku cukup mengenal Wander Luiz. 

AYO BACA : Alasan Pelatih Persib Robert Albert Menyeleksi Duo Brasil

Saat memperkuat tim terdahulunya, Ceres Negros, Omid sempat berhadapan dengan tim yang sempat diperkuat Wander Luiz, Becamex Binh Duong. Omid pun mengaku antusias untuk berjumpa kembali dengan Wander Luiz maupun Joel Vinicius. 

"Saya sudah tahu itu. Saya belum bertemu dengan mereka dalam tim, tapi menarik untuk musim ini," ujarnya.

AYO BACA : Dokter Persib Beberkan Hasil Tes Kesehatan Duo Brasil

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA