Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Rangers Belum Terima Tawaran Tottenham Soal Morelos

Kamis 23 Jan 2020 07:15 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Alfredo Morelos (kiri) dan pelatih Rangers Steven Gerrard.

Alfredo Morelos (kiri) dan pelatih Rangers Steven Gerrard.

Foto: EPA/PETER KLAUNZER
Steven Gerrard menekankan tak akan melepas pemain andalannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Rangers Steven Gerrard membantah isu kepindahan striker Alfredo Morelos. Ia menyatakan Morelos bertahan di klub karena memang belum ada tawaran resmi dari klub mana pun.

"Kami belum menerima tawaran secara resmi untuk pemain mana pun. Apa ini akan terjadi sampai akhir transfer? Saya tak tahu, saya tidak memprediksikannya," kata Gerrard dilansir dari Daily Star pada Rabu (22/1).

Gerrard menekankan tak akan melepas pemain andalan. Salah satunya ialah Morelos yang sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi.

"Tapi ada sejumlah pemain yang bisa dipinjamkan mulai sekarang. Entah akan terjadi hari ini atau esok, lihat saja. Kalau untuk menjual pemain top kami, itu tak akan terjadi," ujar mantan pemain Liverpool itu.

Gerrard menyebut dirinya beserta pemain dan staf sudah sepakat tak menjual pemain andalan. "Kami semua sudah sepaham tentang apa yang ingin diraih dan bagaimana caranya," ucapnya.

Sebelumnya, Football Insider mengabarkan ketertarikan Tottenham Hotspur pada Morelos. Striker berusia 23 tahun itu berhasil mengesankan mata Jose Mourinho.
The Spurs tengah krisis pemain depan karena Harry Kane dibekap cedera hingga akhir musim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA