Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Usai Dipermalukan Burnley, MU Berniat Datangkan Wajah Baru

Kamis 23 Jan 2020 11:49 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Solskjaer merasa pemain baru bakal memecah kebuntuan di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer semakin yakin untuk mendatangkan pemain baru, usai timnya ditundukkan Burnley 0-2 di Old Traffod. Ia merasa pemain baru bakal memecah kebuntuan di lapangan.

"Kami berusaha memperbaiki diri dan mendapatkan pemain. Saya berharap mendapatkan (pemain) di akhir bursa transfer," kata Solskjaer dilansir dari EuroSport pada Kamis (23/1).

Solskjaer mengeluhkan pemainnya sulit tampil maksimal karena kelelahan secara fisik dan mental. Sebagian dari pemainnya bahkan dipaksakan bermain walau belum fit. "Saya pikir semua orang bisa melihat para pemain dipaksakan, mereka lelah. Jadi saya tak bisa mengkomplain mereka karena sudah berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.

Tiga pemain kunci MU tengah berkutat dengan cedera, yaitu Paul Pogba, Scott McTominay, dan Marcus Rashford. Pilihan pemain untuk Solskjaer pun kian terbatas. "Kami tahu perlu penguatan tim dan kami harus memutuskan beberapa dari mereka pergi karena kami perlu penyegaran demi mengejar target," ucapnya.

MU hanya menyisakan target duduk di posisi top four Liga Primer Inggris. Sebab sudah tak mungkin lagi skuat Iblis Merah mengejar Liverpool di puncak klasemen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA