Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jamie Vardy Cedera, Brendan Rodgers tak Cemas

Kamis 23 Jan 2020 14:53 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Jamie Vardy alami cedera pada laga Leicester vs Westham, Kamis Dini Hari.

Jamie Vardy alami cedera pada laga Leicester vs Westham, Kamis Dini Hari.

Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
The Foxes kehilangan Vardy yang cedera hamstring.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City Brendan Rodgers tak cemas kehilangan Jamie Vardy yang cedera. Rodgers berharap The Foxes tak bergantung pada Vardy.

Baca Juga

The Foxes kehilangan Vardy yang cedera di babak pertama saat menghadapi West Ham. Namun mereka tetap mampu melumat West Ham 4-1.

"Dia (Vardy) pemain hebat dan sangat, sangat penting buat kami. Tapi anda tak akan sukses jika hanya mengandalkan satu pemain," kata Rodgers dilansir dari Fourfour two pada Kamis, (23/1).

Rodgers mengakui ketidakhadiran Vardy pastinya akan dinantikan. Vardy dianggap bisa diandalkan saat Leicester mengalami kebuntuan. "Jadi pastinya penting untuk punya pemain yang masuk ke lapangan tanpa mengubah ritme permainan," ujarnya.

Vardy diperkirakan tak bisa memperkuat timnya kala menghadapi Brentford dalam putaran keempat Piala FA akhir pekan ini. Vardy disebut baru bisa turun pekan depan di leg kedua seminal Carabao Cup kontra Aston Villa.

Optimisme Rodgers akan singkatnya absen Vardy karena cedera tak menyentuh bagian hamstring. Ia mengklaim Vardy hanya mengalami nyeri otot. "Bagusnya bagian hamstring baik-baik saja, kami akan menilai kondisinya selama beberapa hari ke depan," ucapnya.

Ia menyebut Kelechi Iheanacho sementara bisa menutup celah yang ditinggalkan Vardy. Kedua pemain itu dianggap Rodgers bertipe sama. Secara khusus, ia mengapresiasi kemampuan lari dan tenaga Iheanacho.

“Kelechi (Iheanacho) bekerja sangat keras dan dia selalu bisa membuat peluang mencetak gol," sebutnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA