Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Dejan/Serena Gagal ke Perempatfinal Thailand Masters

Kamis 23 Jan 2020 16:42 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Thailand Masters.Foto (Ilustrasi)

Thailand Masters.Foto (Ilustrasi)

Foto: Antara/Galih Pradipta
Dejan/Serena dikalahkan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani gagal melangkah ke perempatfinal Thailand Masters 2020 setelah dikalahkan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-13, Kamis (23/1). 

Sebelumnya pada pasangan ganda putra lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari juga takluk di putaran pertama oleh pasangan asal Denmark, Niclas Sohr/Sara Thygesen. 

Dejan/Serena tak kuasa menghadapi unggulan kedelapan tersebut. Di awal laga, kedua kubu sempat kejar-mengejar angka, namun wakil Malaysia mampu unggul di interval.  Selepas itu, Tan Kian/Lai Pei terus meninggalkan lawannya 16-12, hingga mempertahankan kemenangan di gim perdana dengan meyakinkan. 

Wakil merah-putih semakin tertekan memasuki gim kedua. Di awal gim Pasangan Malaysia unggul 6-2, tetapi di interval kedua tim bermain imbang. Dejan/Serena terus dinekan lawannya hingga laju angka mereka tertahan, sekaligus menutup gim kedua dengan 21-13. 

Ganda campuran Indonesia masih menaruh harapan di tangan Hafiz Faizal/Gloria Widjaja dan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso yang baru akan tampil malam ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA