Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Pelatih Persib Cari Pengganti Ezechiel

Kamis 23 Jan 2020 16:52 WIB

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib butuh tambahan amunisi di lini depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Sebelumnya, Persib melepas Kevin van Kippersluis dan kehilangan Ezechiel Ndouassel yang pindah ke Bhayangkara.

Baca Juga

"Jika saja Ezechiel memutuskan untuk bertahan, maka kami hanya butuh satu pemain saja. Tapi dia memutuskan untuk pergi dan manajemen sudah menjalin kesepakatan," katanya.

Padahal, Ezechiel masih masuk dalam skema Robert untuk musim 2020. Dengan kepergian Kevin van Kippersluis, Robert memang membutuhkan lagi pemain depan untuk pendamping Ezechiel.

Namun, ia mengaku tidak keberatan atas kepindahan Ezechiel ke Bhayangkara FC. Menurutnya, tidak baik bagi tim untuk mempertahankan pemain yang tidak ingin bertahan.

"Saya juga mengetahui itu dari berita. Tapi tidak masalah, saya berharap yang terbaik untuknya," kata Robert.

Kesepakatan tersebut adalah Bhayangkara tidak bisa menurunkan Ezechiel ketika bertanding melawan Persib. Sayangnya, tidak ada keterangan berapa harga yang harus dikeluarkan Bhayangkara untuk menembus Ezechiel.

Ezechiel memutuskan pindah ke Bhayangkara FC. Pengumuman resmi dikeluarkan Bhayangkara FC melalui akun resminya. Kontrak Ezechiel bersama Persib menyisakan satu tahun. Namun, Ezechiel memilih mengundurkan diri dari Persib.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA