Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Lyon Incar Pemain Baru

Kamis 23 Jan 2020 17:12 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Karl Toko Ekambi, rekrutan anyar Olympique Lyon.

Karl Toko Ekambi, rekrutan anyar Olympique Lyon.

Foto: EPA-EFE/Domenech Castello
Lyon sudah lebih dulu mendatangkan Karl Toko Ekambi

REPUBLIKA.CO.ID, PRANCIS -- Presiden Olympique Lyonnais Jean-Michel Aulas mengutarakan keinginan mendatangkan satu atau dua rekrutan baru di musim transfer ini. Lyon sudah lebih dulu mendatangkan Karl Toko Ekambi pada 20 Januari.

Baca Juga

Lyon memasuki tahap final Coupe de France untuk pertama kalinya sejak 2012. Paris Saint-Germain (PSG) jadi tandingan Lyon di laga final pada 4 April. Aulas pun ingin memperbaiki skuadnya demi meraih hasil positif di kejuaraan-kejuaraan yang mungkin dimenangkan. Apalagi bintang mereka Memphis Depay dan Jeff Reine-Adélaïde mengalami cedera.

"Kami akan mencoba memperkuat tim. Ini sudah dilakukan dengan kedatangan Karl Toko-Ekambi. Kami akan terus melakukannya (beli pemain)," kata Aulas dilansir dari situs resmi Ligue 1 pada Kamis, (23/1).

Aulas menyebut gelandang Brasil Bruno Guimaraes jadi salah satu target incaran. Kemudian satu target lagi ialah pemain Inggris yang tak mau ia sebut identitasnya.

"Ada satu di Inggris dan satu, memang, di Brasil. Kami mengejar dua pemain, tapi kami hanya akan mengambil salah satu dari mereka. Mereka berdua pemain yang sangat baik, tapi kami tidak bisa melakukan apa-apa lagi sampai kami Sudah mencapai kesimpulan. Itu sebabnya kami mengikuti dua pemain pada saat yang sama," tuturnya.

Aulas ingin timnya tampil prima dalam perebutan gelar. "Kami tidak mampu turun di bawah standar yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri di sini di Lyon. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menebus cedera yang kami alami," ujarnya.

Selain itu, Lyon juga masih berjuang di Liga Champions UEFA. Mereka akan mengunjungi kandang Juventus pada 26 Februari di babak 16 besar. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA