Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Sadio Mane Ungkap Kunci Sukses Liverpool

Kamis 23 Jan 2020 18:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Sadio Mane

Sadio Mane

Foto: EPA-EFE/Tolga Bozoglu
Liverpool berada dalam momen positif. The Reds memimpin klasemen Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Liverpool berada dalam momen positif. The Reds memimpin klasemen Liga Primer Inggris musim 2019/2020.

Baca Juga

Liverpool mengantongi 64 poin dari 23 laga. Artinya skuat polesan Juergen Klopp meraih 22 kemenangan dan sekali imbang. Kubu Merseyde Merah juga berada di babak sistem gugur Liga Champions. Sadio Mane dan rekan-rekan baru saja mengamankan trofi Super Eropa, dan Piala Dunia antar klub.

Mane pun mengungkap kunci keberhasilan timya. Menurutnya, hasrat para pemain untuk meningkatkan diri berdampak positif bagi perjalanan Liverpool.

"Anda dapat melihat, satu jam sebelum pertandingan gim sudah penuh. Itu pertanda semua orang ingin bermain. Semua ingin menjadi yang terbaik," kata Mane, dikutip dari laman resmi klubnya.

Para pendukung melihat hasilnya setiap akhir pekan di lapangan. Semuanya bermula dari tempat latihan. Situasi tersebut berdampak pada kepercayaan diri di kubu the Reds.

Mane menegaskan pihaknya ingin mempertahankan gelar Liga Champions dan meraih trofi Liga Inggris. Liverpool akan menjalani duel liga domestik kontra Wolverhampton Wanderers. Laga tersebut berlangsung di Molineux Stadium, Jumat (24/1) dini hari WIB. Mane merasa timnya bertemu lawan sulit. Justru hal tersebut membuat anak asuh Klopp lebih sigap dalam mempersiapkan diri.

"Ini tidak akan mudah, kami akan menanganinya sangat serius. Kami akan memainkan setiap pertandingan seperti final. Jika anda ingin mencapai sesuatu, anda harus melakukannya," ujar pesepakbola asal Senegal itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA