Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Inter Milan Resmi Amankan Tanda Tangan Moses

Jumat 24 Jan 2020 05:23 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Victor Moses

Victor Moses

Foto: EPA/HANNAH MCKAY
Victor Moses bukan orang baru bagi pelatih Inter, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan resmi mendapatkan Victor Moses. Bintang Nigeria itu berstatus pemain pinjaman di Nerazzurri hingga enam bulan ke depan.

Ada opsi bagi Inter untuk membeli. Semua tergantung dari performa sang winger.

Hingga saat ini, Moses masih berstatus pemain permanen di Chelsea. Namun the Blues sudah meminjamkan yang bersangkutan di berbagai klub.

Sebelum ke Inter, jebolan akademi Crystal Palace dipinjamkan ke Fenerbahce. Sejak dua hari lalu, Moses sudah menyelesaikan tes kesehatan di Inter.

Namun dokumen yang dibutuhkan dari klub terakhirnya belum datang. Kini semua proses kepindahan pesepak bola 29 tahun itu telah rampung.

"Chelsea telah sepakat mengakhiri kesepakatan dengan klub Turki itu, dan membiarkan moses pindah ke Inter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (24/1).

Di media sosial Nerazzurri, tertulis ucapan selamat datang untuk sosok yang pernah bermain untuk Wigan Athletic itu. Dengan demikian, skuat biru-hitam telah mendatangkan dua sosok anyar selama bursa transfer musim dingin tahun ini. Sebelumnya, La Beneamata sudah mengamankan tanda tangan Olivier Giroud.

Moses bukan orang baru bagi pelatih Inter, Antonio Conte. Pada 2016 hingga 2018, keduanya pernah bekerja sama di Stamford Bridge.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA