Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Ashleigh Barty Masih tak Terbendung

Jumat 24 Jan 2020 18:23 WIB

Red: Agung Sasongko

Petenis peringkat satu dunia Ashleigh Barty.

Petenis peringkat satu dunia Ashleigh Barty.

Foto: AP Photo/Lee Jin-man
Ashleigh Barty maju ke putaran keempat Australia Terbuka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis peringkat satu dunia Ashleigh Barty menunjukkan keahlian dalam pukulan dan penempatan bola untuk mengalahkan Elena Rybakina 6-3, 6-2. Bart pun maju ke putaran keempat Australia Terbuka.

Baca Juga

Seperti dilaporkan Reuters, Jumat (24/1),Dengan sejumlah fans mengenakan kaus berwarna pink cerah bertuliskan "Barty Party" di tribun Rod Laver Aren, petenis tuan rumah berusia 23 tahun, Barty relatif hanya mengalami sedikit masalah melawan petenis Kazakhstan berusia 20 tahun itu.

Kendati tidak ada yang mampu mempertahankan servisnya pada empat gim pertama pertandingan putaran ketiga tersebut, namun begitu Barty bertahan pada gim kelima set pertama, pertandingan sejak itu tampaknya seperti satu arah.

Petenis Australia tersebut memenangi set pertama dalam 32 menit dan ketika Rybakina memberi tekanan pada servisnya dua kali pada set kedua, Barty berhasil memenangi poin-poin penting dan maju ke pertandingan putaran keempat melawan salah satu di antara Alison Riske dan Julia Goerges.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA