Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

MU Berniat Pinjam Ighalo dan Islam Slimani

Sabtu 25 Jan 2020 06:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Islam Slimani

Islam Slimani

Foto: EPA/TIM KEETON
MU mulai mencari alternatif pemain untuk mengisi lubang pemain yang cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mulai mencari alternatif pemain untuk mengisi lubang pemain yang cedera. Setelah menemui jalan buntu dalam memburu Bruno Fernandes dan Edinson Cavani, MU mulai membidik striker Odion Ighalo dan Islam Slimani.

Ighalo, mantan striker Watford, saat ini membela klub China Shanghai Shenhua. Sementara, Slimani sedang dipinjamkan Leicester ke AS Monaco.

Ighalo sudah mencetak 17 gol dalam 55 pertandingan di Liga Primer Inggris untuk the Hornets, sebelum pindah ke China pada 2017. Sementara, Slimani sudah menghasilkan 13 gol dalam 46 penampilan untuk Leicester. Namun ia dipinjamkan ke Newcastle, Fenerbahce, dan Monaco sejak tiba di King Power Stadium dari Sporting Lisbon pada 2016.

photo
Odion Ighalo

Setelah kekalahan 0-2 oleh Burnley di Old Trafford, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan akan mencari pemain baru. Sebab, MU tertinggal enam poin dari Chelsea di peringkat keempat klasemen, setelah dua kekalahan beruntun. Karena itu, Solskjaer ingin MU merekrut pemain berkualitas demi melapisi Paul Pogba dan Marcus Rashford yang mengalami cedera.

''Kami punya satu bursa transfer yang lebih baik pada musim panas, karena Januari sangat sulit. Tapi kami berusaha melakukan sesuatu sekarang,'' ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/1).

MU sudah memasukkan penawaran untuk penyerang berusia 16 tahun Jude Bellingham sebesar 30 juta pound. Sementara, negosiasi dengan gelandang Sporting, Bruno Fernandes, masih menemui jalan buntu lantaran kedua klub belum sepakat soal harga sang pemain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA