Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Bentancur Rasakan Persaingan Ketat di Lini Tengah Juve

Sabtu 25 Jan 2020 06:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Rodrigo Bentancur (kedua kiri) saat mencetak gol pertamanya untuk Juventus dengan membobol gawang Udinese.

Rodrigo Bentancur (kedua kiri) saat mencetak gol pertamanya untuk Juventus dengan membobol gawang Udinese.

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Target pribadi Bentacur menjadi starter di skuat Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- juventus">Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, membahas persaingan di lini tengah timnya. Ada banyak sosok berkelas di area tersebut.

Suasana kompetitif, menurut Bentancur, sangat terasa. Setiap pemain ingin menjadi yang terbaik.

Target pribadi Bentacur menjadi starter di Bianconeri. Meski demikian, ia tak mempermasalahkan jika harus tampil dari bangku cadangan.

"Ada banyak pertandingan, Anda tidak bisa berpikir bakal selalu diturunkan oleh pelatih (sebagai pemain inti). Jika saya bermain saya senang, jika rekan setim saya tampil lebih baik di lapangan, saya juga bahagia untuknya," kata Bentancur dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/1).

Penggawa tim nasional Uruguay ini diminta mengomentari persaingan merebut gelar Serie A Liga Italia musim ini. Inter Milan dan Lazio menjadi penantang Juve.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Bianconeri dibuat tak nyaman oleh para rival. Bentancur tak terlalu memikirkan hal itu.

"Saya tidak peduli, kami hanya memikirkan diri kami sendiri. Kami ingin memenangkan segalanya," ujar pesepak bola 22 tahun itu.

Pasukan hitam-putih berada di singgasana Serie A Liga Italia. Dengan mengantongi 51 poin, skuat polesan Maurizio Sarri unggul empat poin atas Inter di tangga kedua.

Juventus juga tampil di babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Coppa Italia. Menurut Bentancur, kualitas timnya baru keluar sekitar 70 persen.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA