Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Meski Menang, Pioli Belum Puas dengan Performa Milan

Sabtu 25 Jan 2020 18:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Pemain Milan merayakan gol saat mengalahkan Brescia 1-0.

Pemain Milan merayakan gol saat mengalahkan Brescia 1-0.

Foto: Spada/LaPresse via AP
Pioli meminta anak asuhnya harus terus berlatih dan menunjukan konsistensi permainan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli belum puas dengan performa anak asuhnya meski menang atas Brescia 1-0 pada laga di Stadion Mario Rigamonti, Sabtu (25/1) dini hari. Brescia dinilai Pioli masih merepotkan lini belakang i Rossoneri.

Baca Juga

"Itu bukan penampilan Milan yang bagus. Kami tahu kami bisa bermain lebih baik, tetapi kami memiliki sikap yang baik dan menunjukkan kami tahu cara keluar dari penderitaan," tegas Pioli dikutip Sky Sport Italia, Sabtu (25/1).

Gol semata wayang i Diavolo Rosso hadir pada menit ke-71 lewat pemain pengganti Ante Rebic. Meski demikian, tuan rumah Brescia mampu memimpin penguasaan bola dengan catatan 52 persen berbanding 48 persen.

Untuk itu, Pioli meminta anak asuhnya harus terus berlatih dan menunjukan konsistensi permainan pada sisa musim ini. "Kami harus terus seperti ini. Saya puas dengan mentalitas dan itu harus tetap sama. Dari sudut pandang taktis dan teknis, kami harus berbuat lebih banyak," sambung Pioli.

Hasil ini sementara membuat Milan naik ke posisi enam klasemen Serie A dengan perolehan angka 31 terpaut tujuh angka dari zona Liga Champions alias posisi empat yang diduduki AS Roma.

Di sisi lain, hasil ini melanjutakn tren positif Milan dalam lima partai terakhir tak pernah menelan kekalahan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Selanjutnya, Milan akan berjumpa Torino ppada lanjutan perempat final Coppa Italia tengah pekan ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA