Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Persib Jalani Pemusatan Latihan di Lembang

Sabtu 25 Jan 2020 20:25 WIB

Red: Agung Sasongko

Pesepak bola Persib Bandung Dedi Kusnandar (kedua kanan) berusaha merebut bola dari pesepakbola  Selangor FC Brendan Seng Lin Gan (kedua kiri) pada Kejuaraan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (18/1/2020).

Pesepak bola Persib Bandung Dedi Kusnandar (kedua kanan) berusaha merebut bola dari pesepakbola Selangor FC Brendan Seng Lin Gan (kedua kiri) pada Kejuaraan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (18/1/2020).

Foto: Rafiuddin Abdul Rahman/ANTARA FOTO
Ada 28 pemain Persib yang mengikuti pemusatan latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung siap menjalani program pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat mulai Ahad (26/1) hingga Jumat (31/1) jelang musim Liga 1 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan akan memboyong sebanyak 28 pemain ke Lembang pada program pemusatan latihan. Ia sendiri memilih Lembang karena keterbatasan lapangan di wilayah Kota Bandung.

"Bagus jika kita lakukan ini di Lembang dan bersama tim bekerja sama, latihan sehari dua kali dan isi malam dengan pertemuan bersama pemain dan staf," katanya setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Sabtu (25/1).

Ia percaya dengan pemusatan latihan,skuadMaung Bandung bakal semakin solid. Pemusatan latihan itu akan diisi oleh laga persahabatan. "Hingga akhirnya di hari terakhir di Lembang kita isi dengan laga persahabatan untuk bangun tim di liga," katanya.

Selain itu, menurutnya para pemain juga perlu menjaga kesehatan saat cuaca yang cukup ekstrem. "Kita harus tetap bersama di Lembang. Ini seperti kamp, jadi tidak boleh ada yang pulang," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA