Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

RB Leipzig Resmi Dapatkan Dani Olmi

Sabtu 25 Jan 2020 20:58 WIB

Red: Agung Sasongko

Dani Olmo, Dinamo Zagreb.

Dani Olmo, Dinamo Zagreb.

Foto: EPA-EFE/BORIS PEJOVIC
Olmo diikat kontrak selama empat tahun ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- Kesebelasan asal Jerman RB Leipzig secara resmi mendapat tanda tangan gelandang serang Dinamo Zagreb, Dani Olmo. Nantinya, Olmo diikat kontrak selama empat tahun ke depan.

Pimpinan sementara klasemen Bundesliga Jerman RB Leipzig berhasil memenangkan perburuan pesepak bola asal Spanyol, Dani Olmo, dari pesaing mereka AC Milan dan Barcelona.

Tawaran yang diajukan Leipzig membuat Olmo dan pihak klub lebih tertarik merapat ke Red Bull Arena, ketimbang Milan dan Barca yang sebelumnya juga berminat dengan pemain 21 tahun.

Dikutip Football Italia, Sabtu (25/1) Leipzig menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro untuk Olmo, dengan sang pemain mendapatkan kontrak 2,5 juta euro per musim hingga Juni 2024 mendatang.

Sebelumnya, raksasa Italia Milan terus dikait-kaitkan dengan Dani Olmo, hingga direktur klub Zvonimir Boban dilaporkan terbang ke Kroasia dan mengadakan pembicaraan dengan kubu Dinamo Zagreb.

Sayang, proposal yang diajukan i Rossoneri sebesar 24 juta euro ditolak mentah-mentah oleh kampiun Liga Kroasia musim lalu, dengan agen Olmo juga menginginkan tambahan 10 juta euro.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA