Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Esteban Vizcarra Tambah Durasi Kontrak Bersama Persib

Ahad 26 Jan 2020 05:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani

Gelandang Persib Bandung Esteban Gabriel Vizcarra (kanan). (ilustrasi)

Gelandang Persib Bandung Esteban Gabriel Vizcarra (kanan). (ilustrasi)

Foto: Abdan Syakura
Esteban Vizcarra ingin membayar penampilannya yang kurang baik pada musim 2019 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain gelandang Persib, Esteban Vizcarra resmi memperpanjang kontrak dengan Persib selama satu musim. Sebelumnya, Vizcarra bergabung dengan Persib pada musim 2019 dengan kontrak selama satu musim.

Vizcarra punya alasan sendiri untuk memutuskan menerima pinangan Persib dengan kontrak tambahan ini. Salah satunya dia ingin membayar penampilannya yang kurang baik pada musim 2019 lalu.

"Saya dua kali cedera ya karena mungkin secara pribadi tahun kemarin sedikit kurang maksimal, tahun ini pengen TC full mudah-mudahan bisa 100 persen tidak cedera dan benar-benar bantu Persib," kata Vizcarra di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/1).

Vizcarra mengalami dua kali cedera saat pramusim 2019. Benda asing di kakinya memaksanya untuk operasi dan istirahat selama awal musim.

Tentunya cedera itu membuat Vizcarra sulit untuk unjuk gigi bersama Persib. Bahkan, Vizcarra sempat diisukan hengkang dari tim.

"Ya senang sekali karena bisa satu tahun lagi sama Persib, kemarin saya tunggu (kepastian), ada berita mungkin saya mau keluar tapi saya tunggu di sini, karena saya juga mau di sini," kata Vizcarra.

Gayung pun bersambut setelah pelatih Persib menginginkan kembali Vizcarra. Manajemen yang menawarkan perpanjangan kontrak pun disambut baik oleh pemain naturalisasi asal Argentina ini.

"Mereka mau dan saya karena itu masih ada, tahun kemarin saya pribadi kurang maksimal. Saya ingin kasih maksimal ke Persib," tutupnya.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA