Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Kesepakatan Inter dan Spurs Soal Eriksen Rampung Senin

Ahad 26 Jan 2020 00:28 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Inter dikabarkan mengeluarkan 16,9 juta euro untuk membeli Christian Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kepastian Inter Milan mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dikabarkan akan rampung Senin, (27/1) waktu setempat. Eriksen juga disebut sangat tertarik menjajal tantangan bermain di negara lain.

Seperti diberitakan Sky Sports, Eriksen yang gagal merapat ke La Liga justru diminati oleh Inter Milan yang sedang belanja besar-besaran di pertengahan musim ini. Inter pun tidak sabar menunggu kontrak gelandang berusia 27 tahun yang akan habis akhir musim ini. Mereka rela menggelontorkan dana 16,9 juta euro untuk menarik Eriksen ke kota mode.

Di satu sisi, Eriksen juga sudah tidak dimasukkan dalam daftar skuat Tottenham jelang putaran empat Piala FA kontra Southampton. Jika ia resmi berseragam Inter, maka pemain berpaspor Denmark itu akan menyusul Ashley Young dan Victor Moses yang sama-sama berasal dari Liga Primer Inggris.

Inter saat ini sedang mengincar gelar Serie A setelah menempel ketat Juventus yang memimpin puncak klasemen dengan selisih empat poin. Duet juru gedor mereka, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi duet maut liga Italia saat ini dengan total 24 gol.

Sedangkan, Spurs masih terseok-seok di peringkat enam klasemen liga Inggris dengan koleksi 34 poin. Pelatih anyar mereka, Jose Mourinho dinilai belum konsisten membawa Spurs kembali ke papan atas.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA