Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Pelatih PSG Bantah Cavani Didekati Atletico

Ahad 26 Jan 2020 01:10 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani tidak masuk skuat inti PSG melawan Lille.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel bantah salah satu pemainnya, Edinson Cavani didekati Atletico Madrid meski saat ini dirinya tak memainkan bomber asal Uruguay tersebut.

Baca Juga

Tuchel menyatakan, Cavani tidak termasuk dalam daftar skuat inti PSG karena dibekap cedera. Tetapi saat ini, ia menegaskan Cavani sudah sembuh dan akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya dalam waktu dekat.

Selain Cavani, Tuchel juga mendengar kabar salah satu penggawa PSG, Layvin Kurzawa juga sedang dilirik oleh Juventus. Ia lagi-lagi membantah rumor tersebut dan menegaskan kedua nama yang disebut masih berstatus pemain PSG.

“Itu tidak benar walaupun Kurzawa tidak ada dalam skuat kontra Lille. Hal yang sama juga terjadi untuk Cavani,” kata Tuchel seperti dilansir Marca.

Tuchel membantah pihak PSG batal melego Cavani dan Kurzawa karena cedera. Namun, ia pun enggan mengungkapkan penyebab tinggalnya dua pemain tersebut kecuali karena cedera.

“Lebih baik Kurzawa dan Cavani tidak usah datang (dengan skuat kontra Lille). Mereka harus tetap berpikir mencari solusi,”ujarnya.

Di klasemen sementara, PSG masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin. Di bawahnya, ada Marseille dengan bekal 42 poin.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA