Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Milan Berminat Datangkan Gelandang Benfica

Ahad 26 Jan 2020 04:51 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

Stefano Pioli

Stefano Pioli

Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Milan belakangan kehilangan beberapa pemain yang hengkang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Benfica untuk mendatangkan Florentino dalam peminjaman 18 bulan dengan opsi pembelian. Langkah ini menyusul pilihan sang pelatih Stefano Pioli yang mengganti formasi tim menjadi 4-4-2.

Pasalnya, pemain Milan seperti Caldara sudah hengkang ke Atalanta, Suso sedang didekati Sevilla. Deretan pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Asmir Begovic, dan Simon Kjaer pun belum membuat sang pelatih puas.

Seperti diberitakan Football Italia, keputusan Milan meminjam pemain berposisi gelandang itu karena yang bersangkutan memiliki nilai lepas sebesar 120 juta euro karena kontraknya yang masih panjang, hingga 2024.

Benfica sempat hanya ingin melepas Florentino secara permanen. Namun, Milan enggan  melakukan itu mengingat keuangan mereka sedang terjepit saat ini.

Di satu sisi, Milan juga sedang terhimpit dengan keadaan pemainnya, Krystof Piatek yang disebut ingin hengkang ke klub lain. Sang ayah berkata pada media massa di Polandia, anaknya sudah tak  betah di Milan.

Tottenham Hotspur, Crystal Palace dan Newcastle United dikabarkan sudah menunjukkan ketertarikan dengan meminjamnya. Namun, Milan hanya ingin melepas sang pemain dengan mahar 35 juta euro.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA