Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Jamu Lakers, Sixers tak Peduli LeBron di Ambang Sejarah

Ahad 26 Jan 2020 06:01 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Rekor poin LeBron James

Rekor poin LeBron James

Foto: Republika
LeBron membutuhkan 18 poin saja untuk menorehkan sejarah menggeser posisi Bryant.

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Philadelphia 76ers menyambut Los Angeles (LA) Lakers dalam lanjutan NBA di Wells Fargo Center Ahad (26/1) pukul 08.30 WIB. Sixers tak peduli dengan sejarah baru yang akan ditorehkan salah satu pemain bintang lawannya, LeBron James.

Dalam laga yang akan digelar nanti, LeBron berpeluang menggeser posisi Kobe Bryant sebagai pemain nomor tiga pencetak angka sepanjang masa NBA. LeBron membutuhkan 18 poin saja untuk menorehkan sejarah tersebut.

Peluang LeBron lebih terbuka, apalagi tuan rumah akan kehilangan sejumlah pemain utamanya. Center andalan Sixers Joel Embiid akan absen pada pertandingan kesembilan berturut-turut dan Josh Richardson akan duduk dengan tekanan hamstring kiri.

Namun saat sesi latihan Sabtu kemarin, pihak Sixers sempat ditanya mengenai rekor LeBron yang akan ditorehkan nantinya. Tanggapan Sixers adalah tidak peduli. "Itu tidak ada di pikiran saya, tapi iya James pemain penting bagi timnya," kata pelatih Sixers Brett Brown dikutip Yahoosports. 

Center veteran Sixers Al Horford, yang memiliki banyak pertempuran dengan LeBron dalam kariernya, bahkan lebih acuh tak acuh.

"Saya tidak peduli tentang itu," kata Horford.  "Jelas, kami ingin memenangkan pertandingan. Hanya itu yang saya pedulikan. Dia punya banyak pekerjaan, karier baginya ketika dia mencapai prestasi itu, tapi saya tidak peduli tentang itu."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA