Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Mo Salah Dapat Figur Lilin di Masame Tussauds

Ahad 26 Jan 2020 06:17 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: AP/Thanassis Stavrakis
Replika Mo Salah akan menjadi magnet bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pesepak bola asal Mesir, Mohamed Salah, mendapatkan replika lilin seukuran aslinya di objek wisata terkenal Madame Tussauds di London, Inggris. Bintang sepak bola kelas dunia itu bertemu dengan sejumlah seniman di Madame Tussauds.

“Sangat senang bisa bekerja sama dengan para seniman Madame Tussauds dan pada sosok pertama saya,” kata Mo Salah dilansir di Arab News, Ahad (25/1).

Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, salah satu bintang Liverpool itu mengatakan, sosoknya dalam lilin akan ada pada akhir tahun ini. Madame Tussauds juga memposting foto-foto di balik layar pengukuran replika Mo Salah. Adapun Mo Salah terlihat bermain-main dengan bola mata.

Ketika dihubungi, Tussauds menolak mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait hal itu. Namun merujuk pernyataan GM Steve Davies, replika Mo Salah akan menjadi magnet bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Davies mengatakan, sebagai penyerang asal Mesir yang tergabung dengan Juara Eropa dan klub level dunia, Liverpool, Mo Salah adalah bintang global di puncak kesuksesannya. “Kami tahu bahwa penggemar akan senang melihatnya di rumah selebritis, tempat ia seharusnya berada,” ujar dia.

Mo Salah akan terus bekerja sama dengan Madame Tussauds selama pembuatan replika.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA