Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Chelsea Susah Payah Tekuk Hull City, Lampard Kurang Puas

Ahad 26 Jan 2020 07:49 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Para penggawa Chelsea kurang efektif dalam memanfaatkan peluang di depan gawang.

REPUBLIKA.CO.ID, HULL -- Chelsea melaju ke babak kelima Piala FA 2019/2020. Pada babak keempat, armada the Blues menumbangkan Hull City, 2-1, di KCOM Stadion, Ahad (26/1) dini hari WIB.

Pelatih tim tamu, Frank Lampard menilai, kemenangan ini tidak diraih timnya dengan mudah. Pada babak kedua, tuan rumah benar-benar memberikan kesulitan.

Sebelumya dalam dua laga terakhir, Chelsea kalah dari Newcastle United dan bermain imbang dengan Arsenal. Itu terjadi pada ajang Liga Primer Inggris.

Di partai-partai tersebut, sebenarnya Chelsea menguasai permainan. Bahkan memiliki jumlah peluang lebih banyak dari para rival.

Namun para penggawa London Biru kurang efektif dalam memanfaatkan kans itu. Lampard menilai situasi demikian masih terjadi saat timnya berhadapan dengan Hull.

"Baru-baru ini, kami melakukan banyak tembakan, memiliki peluang bagus yang tidak kami manfaatkan. Itu periode yang membuat kami frustrasi," ujar Lampard.

Beruntung kali ini skuat London Biru mampu mempertahankan keunggulan. Sang arsitek tim memuji penyerang Mitchy Batshuayi yang turut mencetak gol dalam laga ini. "Saya ingin melihat sesuatu yang lebih dari dia," tegas Lampard.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA