Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Karl Robinson Bangga Oxford United Tahan Imbang Newcastle

Ahad 26 Jan 2020 15:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Karl Robinson

Karl Robinson

Foto: www.london24.com
Oxford United hanya satu kali kalah dari tiga laga kontra tim Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Oxford United Karl Robinson merasa bangga dengan permainan anak asuhnya. Oxford United mampu menahan imbang tuan rumah Newcastle United pada babak keempat Piala FA 2019/2020 di Stadion St James' Park, Ahad (26/1) dini hari WIB. 

Baca Juga

Upaya the Magpies untuk memastikan tiket lolos ke fase selanjutnya harus lebih dahulu diredam. Sebab, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim kasta ketiga kompetisi elite Negeri Ratu Elizabeth.

"Ini luar biasa. Kami telah memainkan laga melawan tiga tim Liga Primer Inggris musim ini dan hanya satu dari mereka yang mengalahkan kami (Manchester City). Jadi saya harus memberikan penghargaan kepada para pemain saya," tegas Karl Robinson purnalaga dikutip Tribalfootball, Ahad.

Selain berterima kasih pada performa impresif Cameron Brannagan dan kawan-kawan, Robinson juga memberikan pujian setinggi langit kepada para penggemar yang datang ke stadion. Mereka selalu mendukung tim dengan penuh semangat.

"Untuk para penggemar, ini menunjukkan Anda bahwa piala ini telah mendapat kehadiran yang luar biasa. Para pemain saya luar biasa. Mungkin, kami mendapat peluang terbaik dari permainan. Semua dalam performa yang sangat baik dan saya sangat senang dengan pemain dan dukungan fan," sambung allenatore berusia 39 tahun.

Hasil ini tentu menguntungkan tim berjuluk the Yellows, mengingat laga ulangan bakal berlangsung di markas mereka di Stadion Kassam, Rabu (5/2) mendatang. Peluang Oxford untuk kembali menghadirkan kejutan bagi kesebelasan Liga Primer Inggris bisa saja terjadi.

"Kita masih memiliki pekerjaan berat, tetapi kita akan lebih baik ketika kita bermain di Oxford karena pada dasarnya saya tidak berpikir kita bisa menjadi miskin (gol) seperti hari ini."

Nantinya, pada laga ulang kedua Piala FA Oxford diprediksi sudah dapat diperkuat Matty Taylor, Cameron Brannagan, serta James Henry yang di mana pada laga pertama absen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA