Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Steve Bruce Kecewa Newcastle Ditahan Imbang Oxford United

Ahad 26 Jan 2020 16:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih Newcastel United Steve Bruce kecewa timnya ditahan imbang Oxford United

Pelatih Newcastel United Steve Bruce kecewa timnya ditahan imbang Oxford United

Foto: EPA/Lindsey Parnaby
Pelatih Newcastel United kecewa timnya ditahan imbang Oxford United.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United Steve Bruce kecewa dengan performa anak asuhnya kala menjamu tim divisi tiga Liga Inggris Oxford United pada babak keempat Piala FA 2019/ 2020 pada Ahad (26/1). Bermain di Stadion St James' Park, Ahad (26/1) dini hari WIB, the Magpies ditahan imbang tanpa gol oleh the Yellows.

"Frustasi, mengecewakan. Kami pada dasarnya tidak bermain dengan sangat baik," kata Bruce dilansir NUFCTV, Ahad.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, awalnya Newcastle diprediksi bisa lolos dengan mudah. Namun, rapatnya lini belakang Oxford dan disiplinnya para pemain Karl Robinson menjaga area permainan membuat tim rival sekota Sunderland tersebut kesulitan mencetak gol.

"Oxford, Anda harus mengatakan bahwa mereka telah melakukannya dengan baik, mereka datang dan menyulitkan kami, tetapi ini adalah salah satu di mana kami tidak bermain cukup baik," ujar Bruce.

Lebih lanjut, Bruce mengakui Newcastle tidak menciptakan peluang yang cukup baik untuk mengalahkan Oxford, meski meyakini the Magpies akan tampil lebih ngotot dalam pertandingan ulang di Stadion Kassam 5 Februari mendatang.

"Ini adalah kekecewaan bagi ribuan penggemar yang datang. Tapi, kita masih memiliki kesempatan dan kita akan pergi ke sana dengan penampilan yang lebih baik."

Hasil imbang ini sekaligus menambah catatan rak pernah menang Newcastle dari dua laga terakhir. Sebelumnya, Jonjo Shelvy dan kolega bermain imbang 2-2 atas Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA