Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Zidane Berharap Bale tak Absen Lagi karena Cedera

Ahad 26 Jan 2020 23:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Winger Real Madrid, Gareth Bale.

Winger Real Madrid, Gareth Bale.

Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Bale kembali mengalami cedera setelah merasakan sakit pada engkelnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Gareth Bale tak harus absen lagi karena cedera. Bale kembali mengalami cedera setelah merasakan sakit pada engkelnya dalam laga tengah pekan melawan Unionistas di Copa del Rey. 

Baca Juga

Akibatnya, Madrid terancam tanpa Bale saat bertandang ke markas Real Valladolid, Senin (27/1) dini hari WIB. Bahkan Bale sudah tak ikut latihan pada Sabtu (25/1).

Menurutnya, Bale adalah orang pertama yang tak senang dengan situasi ini karena ia sangat ingin bermain. "Sangat disayangkan dia tidak tersedia. Saya berharap dia bersama kami pada Senin," kata Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (26/1).

Ia mengaku khawatir kalau ada pemain yang cedera. Apalagi, Marco Asensio dan Eden Hazard masih harus menepi. Pelatih asal Prancis itu lebih suka dipusingkan memilih pemain mana yang akan tampil, daripada harus kekurangan pemain.

"Saya berharap dia tidak lagi absen pada pertandingan lainnya dan dapat bekerja konstan dengan terus-menerus," kata Zidane.

Madrid butuh banyak pemain tersedia. Sebab, saat ini Los Blancos sedang dalam momentum bagus untuk tetap memperpanjang rekor tak terkalahkan, sekaligus memuncaki klasemen menggusur Barcelona.

Zidane sadar kalau kunjungan Madrid ke markas Valladolid tak akan berjalan mudah. "Besok akan sulit. Valladolid hanya sekali kalah di kandang," kata Zidane. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA