Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Merapat ke Inter, Eriksen akan Tes Medis di Milan

Senin 27 Jan 2020 03:15 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Negosiasi antara Inter dengan Tottenham Hotspur sebelumnya sempat alot.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Christian Eriksen semakin dekat berseragam Inter Milan. Laporan Sky Sports Italia, dilansir dari Football Italia, menyebutkan pemain timnas Denmark akan menjalani tes medis di Milan pada Senin (27/1). 

Baca Juga

Negosiasi antara Inter dengan Tottenham Hotspur sebelumnya sempat alot. Namun kata sepakat tampaknya sudah tercapai dengan pemain 27 tahun itu hampir pasti akan bergabung dengan Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Inter dilaporkan setuju memenuhi permintaan Tottenham sebesar 20 juta Euro untuk Eriksen.

Kedatangan Eriksen ke Giuseppe Meazza merupakan penandatangan ketiga yang dilakukan oleh Inter pada jendela transfer musim dingin ini. Sebelumnya, Nerazzuri sudah mendatangkan Ashley Young dan Victor Moses. Inter juga menyetujui kesepakatan menjadikan Tottenham sebagai lawan pada laga persahabatan.

Eriksen menjadi buah bibir banyak media dalam beberapa bulan terakhir. Kontraknya yang akan habis pada musim panas nanti bersama The Lilywhite membuat banyak klub tertarik memakai jasanya. Salah satu yang tertarik mendatangkannya Real Madrid.

Eriksen disebut-sebut akan digunakan oleh Madrid sebagai pengganti Luca Modric yang performanya mulai menurun. Tetapi, Madrid mulai memberikan sinyal tak berminat lagi memakai pemain kunci Tottenham itu karena kini Los Blancos memiliki stok pemain tengah melimpah.

Eriksen memulai karir seniornya bersama Ajax Amsterdam pada 2010 hingga 2013. Dia kemudian hijrah ke Liga Inggris hingga sekarang. Bersama Tottenham, dia menjadi pemain kunci di lini tengah. Kreativitasnya membuat penyerang mendapatkan pasokan bagus dari lini tengah. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA