Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Pep Kecewa Fan City Enggan Penuhi Stadion Etihad

Senin 27 Jan 2020 13:02 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Pelatih Manchester City Pep Guardiola

Pelatih Manchester City Pep Guardiola

Foto: Peter Powell/EPA-EFE
City melaju setelah menggasak Fulham 4-0 pada duel babak keempat Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City lolos ke putaran kelima Piala FA musim 2019/2020. The Citizens melaju setelah menggasak Fulham 4-0 pada duel babak keempat di Stadion Etihad, Ahad (26/1).

Baca Juga

Kendati baru saja meraih hasil positif, pelatih City Pep Guardiola tak sepenuhnya bergembira. Pep kecewa penggemar City tak memenuhi Stadion Etihad. Hanya ada 39.223 penonton yang hadir di laga kontra Fulham.

Padahal kapasitas stadion mencapai 55 ribuan kursi. 

"Saya tidak tahu mengapa, hari ini stadion tidak sampai penuh," kata juru taktik 49 tahun, dikutip dari BBC, Senin (27/1).

City akan menjalani laga klasik dalam beberapa hari ke depan. David Silva dan rekan-rekan dijadwalkan bertemu Manchester United pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (30/1) dini hari WIB. Pep berharap ada lonjakan kehadiran penonton dalam bigmatch tersebut.

"Ini kesempatan kami untuk tampil di Wembley selama tiga tahun beruntun. Semoga penggemar lebih banyak yang datang dibandingkan hari ini," ujar eks arsitek Barcelona itu.

Satu kaki kubu the Citizens sudah berada di final. Saat melakoni leg pertama babak empat besar di Old Trafford, Sergio Aguero cs menundukkan United 3-1.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA