Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Klopp Sebut Shrewsbury Layak Tahan Imbang Liverpool

Senin 27 Jan 2020 13:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Pelatih Liverpool Juergen Klopp

Pelatih Liverpool Juergen Klopp

Foto: EPA/Peter Powell
Klopp menilai Liverpool tidak menampilkan kinerja maksimal.

REPUBLIKA.CO.ID, SHREWSBURY -- Liverpool gagal meraih kemenangan pada babak keempat Piala FA saat bertandang ke markas Shrewsbury Town FC. Skor 2-2 tersaji di Montgomery Waters Meadow, Shrewsbury, Shropshire, Senin (27/1) dini hari WIB.

Baca Juga

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji spirit para pemain tuan rumah. Sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama, the Shrews mampu menyamakan kedudukan selepas turun minum.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada Shrewsbury, karena (hasil imbang) ini memang layak," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya.

Arsitek asal Jerman ini merasa pasukannya tidak menampilkan kinerja maksimal. Beberapa kali awak the Reds kehilangan bola hingga memicu serangan balik pihak lawan.

Klopp menurunkan para pemain pelapis dalam laga ini. Tak ada Alisson Becker di bawah mistar gawang atau Virgil van Dijk di lini belakang.

Di tengah, hanya Fabinho yang beberapa kali keluar masuk skuat utama. Selebihnya ada nama-nama pemain belia macam Curtis Jones hingga Pedro Chirivella.

Trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tak tampak di lini penyerangan. Hanya Salah yang sempat turun pada menit ke-80, menggantikan Joel Matip.

Dengan demikian, bakal ada laga ulangan di Stadion Anfield pada 29 Januari. Belum diketahui apakah Klopp menurunkan skuat utama atau tidak di partai tersebut .

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA