Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Alicia Keys Nyanyikan Lagu Boyz II Men untuk Kobe Bryant

Senin 27 Jan 2020 16:32 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto

Alicia Keys bersama Boyz II Men membawakan lagu sebagai tribut ke Kobe Bryant di panggung Grammy, Senin (27/1), di Staples Center Los Angeles.

Alicia Keys bersama Boyz II Men membawakan lagu sebagai tribut ke Kobe Bryant di panggung Grammy, Senin (27/1), di Staples Center Los Angeles.

Foto: AP
Keys meyakini semua orang tidak pernah membayangkan kecelakaan itu terjadi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seharusnya perayaan musik terbesar, Grammy, Senin (27/1) ini yang penuh suka-cita. Namun, hari ini ada kabar duka dari dunia olahraga.

Baca Juga

Ketika para artis berkumpul untuk merayakan pencapaiannya di Grammy Awards ke-62 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), berita mengejutkan datang dari Kobe Bryant yang meninggalkan dalam kecelakaan helikopter.

Dilansir dari Elle.com pada Senin (27/1), selama monolog pembukaan, pembawa acara Alicia Keys memberi penghormatan pada mantan bintang basket Los Angeles (LA) Lakers dengan begitu menyentuh.

"Di sini kita, bersama-sama, pada malam terbesar perayaan musik, tapi jujur saja, kita semua merasakan kesedihan karena sebelumnya hari ini, Los Angeles, Amerika, dan seluruh dunia kehilangan seorang pahlawan,” kata Keys.

Keys mengatakan, semua merasakan kesedihan luar biasa. Sebab, Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, serta beberapa orang telah meninggal dunia dengan tragis. “Dalam hati kita, dalam doa kita, dan di gedung ini,” ujar penyanyi AS itu mengajak peserta mendoakan mendiang Kobe Bryant.

Kobe Bryant meninggal pada Ahad (26/1) dini hari waktu setempat dalam kecelakaan helikopter yang juga menewaskan putrinya berusia 13 tahun, Gianna. Kobe Bryant memiliki tiga anak perempuan lain, yakni Natalia Diamante (17 tahun), Bianka Bella (3), dan Capri Kobe (tujuh bulan).

“Saya ingin meminta semua orang mengambil waktu sejenak untuk mengenang mereka di dalam diri Anda dan berbagi kekuatan dan dukungan kami dengan keluarga mereka,” kata Keys.

Keys meyakini semua orang tidak pernah membayangkan kecelakaan itu terjadi. Keys mulai menyanyikan lagu Boyz II Men, It’s So Hard to Say Goodbye to Yesterday.

“Kami terpana dan hancur oleh berita meninggalnya Kobe Bryant,” kata perwakilan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional dalam sebuah pernyataan. “Kata-kata tidak bisa mengungkapkan pengaruhnya terhadap pemain kami, NBA, dan permainan basket. Ini adalah duka besar bagi seluruh komunitas bola basket, hati kami hancur. Kami mengirimkan cinta dan doa kepada istrinya, Vanessa dan seluruh keluarga.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA