Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Agen Cavani di Madrid Bahas Kontrak dengan Atletico

Selasa 28 Jan 2020 06:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Cavani berupaya keras untuk bisa mewujudkan asanya bergabung ke Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Edinson Cavani nampaknya sangat ingin merampungkan kepindahannya ke Atletico Madrid. Namun, Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi tembok penghalang keinginan pemain asal Uruguay itu untuk menjadi bagian skuat Los Rojiblancos. 

Baca Juga

Cavani berupaya keras untuk bisa mewujudkan asanya bergabung ke klub asal ibu kota Spanyol tersebut. Dikutip dari Marca, Selasa (28/1), agen Cavani berada di Madrid untuk mendiskusikan gambaran kontrak kalau memang transfer ini terwujud. Meskipun Atletico dan Cavani mencoba mendorong transfer ini terjadi pada Januari, namun PSG masih menahan diri.

Atletico sebenarnya sudah menawarkan uang sebesar 10 juta euro, ditambah beberapa bonus. Bahkan mereka siap membayar 15 juta euro. Namun, juara berahan Liga Prancis itu menyatakan mereka tak akan melepas Cavani jika klub yang berminat tak mau mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro.

Harga tersebut terbilang mahal. Sebab Cavani saat ini sudah berusia 33 tahun. Selain itu, kontrak Cavani akan habis pada akhir musim ini. Cavani bisa didapatkan secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Karena itulah Atletico tidak ingin mengeluarkan uang lebih dari 20 juta euro untuk Cavani. Jika PSG ingin mendapatkan uang dari kepergian Cavani, mereka harus menurunkan harga mantan stiker Napoli tersebut. 

Terlepas dari kengototan PSG, Cavani sudah bisa menekan prakontrak dengan Atletico jika negosiasi antara agen dan Atletico berjalan lancar. Cavani diwakili kakaknya Walter Cavani yang bertindak sebagai agennya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA