Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Emre Can Dikabarkan Segera Gabung Borussia Dortmund

Selasa 28 Jan 2020 07:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Emre Can

Emre Can

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Emre Can pindah ke Italia dari Liverpool dengan status bebas transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Emre Can dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Borussia Dortmund dari Juventus. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/1), negosiasi antara kedua klub berjalan lancar pada Senin (27/1). Juventus sempat menunda pertemuan tersebut karena mereka harus berhadapan dengan Napoli di Liga Italia.

Baca Juga

Pemain berusia 26 tahun tersebut pindah ke Italia dari Liverpool dengan status bebas transfer. Ia telah mencetak empat gol dari 45 penampilan untuk Si Nyonya Tua. 

Can, yang kontraknya masih sampai Juni 2022 itu, baru tampil delapan kali dalam 21 pertandingan Juventus musim ini. Pemain internasional Jerman tersebut juga absen saat Juve dikalahkan Napoli 1-2, yang kabarnya karena sakit. 

Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski mencetak gol untuk Napoli, sementara Cristiano Ronaldo mencetak gol hiburan pada menit 90. Gol itu membuat Ronaldo sejajar dengan David Trezeguet sebagai pemain yang mampu mencetak gol dalam delapan pertandingan secara beruntun untuk Nyonya Tua.

Di sisi lain, Paul Pogba disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini. Juventus pjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan pemain internasional Prancis itu ke Serie A. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA