Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Persib Coret Satu Pemain Seleksi

Selasa 28 Jan 2020 13:11 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Joel Vinicius dilirik tim asal Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persib Bandung tidak jadi mengikat salah satu pemain asing seleksi, Joel Vinicius. Vinicius merupakan salah satu dari dua pemain asing yang sedang melakukan seleksi bersama Persib.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut Vinicius tidak jadi dikontrak bukan karena tidak lulus seleksi. Namun seleksi Vinicius dihentikan karena alasan lain.

"Dia tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini," kata Robert di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1).

Baca Juga

Robert menyebut pemain asal Brasil ini dilirik oleh tim asal Vietnam. Robert mengisyaratkan Vinicius lebih memilih klub tersebut ketimbang Persib.

"Ada klub yang tertarik untuk merekrutnya," kata Robert.

Sementara pemain asing seleksi lainnya, Wander Luiz masih mengikuti latihan bersama Persib. Robert pun masih memberikan waktu untuk Luiz memperlihatkan kemampuannya.

"Luiz sudah mulai menunjukkan kualitasnya tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang," kata Robert.

Robert sudah memiliki nama di posisi striker yang cocok dengan Persib. Jika pemain itu cocok dengan Luiz, mereka bisa memperkuat Persib untuk musim 2020.

"Semoga mereka menjadi kombinasi yang kami cari. Kami masih punya waktu tapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," kata Robert.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA