Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

AS Roma Berniat Ambil Pedro dari Chelsea

Selasa 28 Jan 2020 15:12 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker Chelsea, Pedro Rodriguez.

Striker Chelsea, Pedro Rodriguez.

Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Sejauh ini Pedro bukan pilihan utama pelatih Chelsea, Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma bergerilya menjelang penutupan bursa transfer Januari 2020. Kubu I Lupi mengarahkan radar ke pemain sayap Chelsea FC, Pedro Rodriguez.

Kebetulan, Pedro bukan pilihan utama pelatih the Blues, Frank Lampard. Manajemen Giallorossi siap memanfaatkan keadaan itu.

"Menurut Sky, Roma telah menghubungi Chelsea untuk menanyakan ketersediaan Pedro (di pasar)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (28/1).

Kontrak eks Barcelona di London Biru berakhir pada musim panas 2020. Jika tidak dilepas sekarang, Pedro bakal berstatus agen bebas nantinya.

Saat ini, Pedro lebih banyak menghuni bangku cadangan. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, pesepak bola asal Spanyol itu baru tampil dalam 12 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

Roma butuh tambahan di lini penyerangan. Badai cedera menimpa I Lupi di area tersebut.

Pedro memiliki kemampuan teknis mumpuni, kendati telah berusia 32 tahun. Lebih dari itu, pengalaman sang winger sangat dibutuhkan La Magica.

Pedro sudah meraih segalanya di level timnas dan klub. Dalam beberapa hari ke depan, kedua kubu bakal memutuskan sesuatu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA