Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Bartomeu Benarkan Barca Tertarik Gaet Rodrigo Moreno

Selasa 28 Jan 2020 15:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Valencia Rodrigo Moreno membawa bola seusai menjebol gawang lawan.

Penyerang Valencia Rodrigo Moreno membawa bola seusai menjebol gawang lawan.

Foto: EPA-EFE/MANUEL BRUQUE
Barcelona sedang mencari penyerang pengganti Luis Suarez yang sedang dibekap cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu membenarkan apabila timnya sedang mencari penyerang pengganti Luis Suarez. Barca sedang mempertimbangkan langkah untuk mengikat pemain depan Valencia, Rodrigo Moreno.

"Kami tidak berbicara tentang pemain dari tim lain. Tapi nama Rodrigo (Moreno) ada di meja pelatih. Yang pasti, seorang pengganti akan tiba. Saya tidak tahu apakah itu dari Barcelona B atau dari klub lain," ujar Bartomeu dilansir Sportkeeda, Selasa (28/1).

Sejumlah nama mengapung terkait siapa pemain pengganti untuk Luis Suarez yang mengalami cedera parah pada Januari ini. Selain Olivier Giroud dari Chelsea, penyerang Valencia, Rodrigo Moreno juga menjadi incaran klub berjuluk Los Cules.

Peluang Moreno untuk merapat ke Stadion Camp Nou lebih difavoritkan, dan itu dibenarkan oleh ucapan Bartomeu. Striker asal Spanyol tersebut telah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim lalu, dan kini ia baru menyumbangkan empat gol bagi Los Che.

Lebih lanjut, Bartomeu berbicara tentang kepastian masa depan sang kapten Lionel Messi. Ia menggaransi bintang asal Argentina itu akan terus bermain untuk Los Azulgrana. "Dia akan selesai dengan Barcelona kapan pun dia mau. Hubungannya dengan Barcelona selamanya. Dia punya banyak sepak bola untuk dimainkan di sini. Leo Messi akan ada selalu di sini."

Barca baru saja menelan kekalahan pertama di bawah kepemimpinan Quique Setien pada lanjutan La Liga Spanyol versus Valencia akhir pekan kemarin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA