Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Arema Dikabarkan Datangkan Pemain Asal Uruguay

Selasa 28 Jan 2020 16:34 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Matias Malvino

Matias Malvino

Foto: Tangkapan Layar Youtube.
Matias Malvino terakhir bermain untuk klub di Liga Uruguay, yakni Defenso Sporting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perburuan pemain di bursa transfer Liga 1 2020 belum usai. Beberapa klub telah mengikat pemain incarannya dengan durasi kontrak yang beragam. Namun, tak sedikit klub yang masih membidik maupun menyeleksi pemain yang akan didatangkan untuk mengarungi kompetisi musim 2020.

Hal ini pasti akan terus terjadi hingga detik-detik akhir ditutupnya jendela transfer. Arema FC disinyalir akan segera mendatangkan pemain asing berkebangsaan Uruguay, Matias Malvino.

Kabar itu didapat melalui unggahan Matias dalam akun Instagram pribadinya. Unggahan Matias adalah sebuah foto siluet dirinya dengan latar belakang logo Arema FC. "See You Soon Arema," kata tulisan dalam foto tersebut, Selasa (28/1).

Berdasarkan rangkuman data dari Transfermarkt, Matias Malvino terakhir bermain untuk klub di Liga Uruguay, yakni Defenso Sporting. Musim lalu, Matias Malvino mencatatkan 11 pertandingan bagi Defensor Sporting dan mencetak satu gol.

Namun, Malvino diboyong ke Kanjuruhan dengan status tanpa klub alias free transfer. Saat ini, pemain yang memiliki postur 1,88 meter tersebut baru berusia 28 tahun. Di usianya yang masih muda, ia telah bermain untuk tiga klub lokal Uruguay.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA