Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Solskjaer: Sanchez Bakal Kembali ke MU

Rabu 29 Jan 2020 06:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Keputusan MU melepas Sanchez pada awal musim 2019/2020 dianggap keliru.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer membenarkan rencana timnya untuk kembali memulangkan Alexis Sanchez dari masa pinjamannya bersama Inter Milan pada musim panas mendatang. Keputusan MU melepas Sanchez pada awal musim 2019/2020 dianggap keliru. 

Meski hanya berstatus pinjaman dan tanpa opsi pembelian secara permanen, namun situasi pun kondisi the Red Devils tengah kacau. Apalagi untuk urusan lini depan, setelah kehilangan Marcus Rashford, Solskjaer tak punya banyak pilihan untuk stok pemain. MU hanya punya Anthony Martial dan Mason Greenwood.

"Alexis (Sanchez) akan kembali di musim panas dan membuktikan kami semua salah," katanya kepada wartawan pada konferensi pers jelang pertandingan MU versus melawan Manchester City dikutip Football Italia, Rabu (29/1).

Baca Juga

The Red Devils memutuskan untuk meminjamkan pemain asal Cile musim panas lalu ke Stadion Giuseppe Meazza, setelah Sanchez berjuang untuk memberikan dampak positif di Old Trafford.

Hingga paruh kedua musim 2019/2020 bergulir Sanchez hanya menyumbangkan satu gol dan satu assist. Pesepak bola berusia 31 tahun lebih banyak menepi karena mengalami cedera. Ia baru saja resmi kembali ke lapangan pada bulan ini.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA