Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Barcelona dan Valencia Batalkan Negosiasi Pembelian Rodridgo

Rabu 29 Jan 2020 08:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Valencia, Rodrigo Moreno (nomor 19) gagal bergabung ke Barcelona.

Pemain Valencia, Rodrigo Moreno (nomor 19) gagal bergabung ke Barcelona.

Foto: EPA/R Garcia
Barcelona tidak bersedia membayar permintaan harga untuk Rodrigo.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dan Valencia menemui jalan buntu untuk transfer Rodrigo Moreno. Dikutip dari Marca, Rabu (29/1), Barcelona memutuskan untuk menghentikan pengejaran strikere Los Che tersebut. Tim Katalan itu tidak bersedia membayar permintaan harga untuk Rodrigo dalam bursa transfer Januari.

Baca Juga

Padahal, kedua klub sudah hampir mencapai kata sepakat. Tapi Barcelona tak mampu memenuhi syarat untuk bisa menggaet striker asli Spanyol tersebut. 

Barcelona sebenarnya mengincar Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon untuk meminjamkannya ke Valencia, sebagai pemulus langkah mendapatkan Rodrigo. Namun, Manchester United dikabarkan telah sepakat dengan Sporting untuk mendatangkan gelandang asal Portugal tersebut. 

Kegagalan Barca merekrut Rodrigo ini merupakan episode terakhir dalam perburuan pemain yang berakhir pahit, dalam beberapa musim terakhir. Salah satu kasus yang sempat ramai adalah ketika Barcelona berupaya merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain. Tapi, dengan segala spekulasi yang mendukung kemungkinan kepulangan Neymar, pada akhirnya Barca pun gagal. 

Selain berburu pemain, Barcelona juga kesulitan mencari pelatih. Sebelum menunjuk Quequi Setien, tiga pelatih menolak pinangan Blaugrana. Mereka, yakni Mauricio Pochettino, Ronald Koeman, dan Xavi Hernandez. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA