Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Friday, 4 Rajab 1441 / 28 February 2020

Solskjaer: Pogba Sudah Muak dengan Cederanya

Rabu 29 Jan 2020 12:50 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pogba sudah absenmembela MU kurang lebih selama tiga bulan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, membahas kondisi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Pogba sudah absen kurang lebih selama tiga bulan terakhir. Solskjaer belum bisa memastikan kapan eks Juventus itu kembali merumput.

"Paul mengalami musim mengerikan dengan cedera yang dia alami. Dia sangat ingin bermain," kata arsitek tim berkebangsaan Norwegia dikutip dari Reuters, Rabu (29/1).

Solskjaer tak meragukan profesionalisme anak asuhnya itu. Menurutnya, Pogba tipikal pemain yang selalu menikmati petualangan di lapangan hijau.

Masalahnya, hingga kini sang gelandang masih berkutat di ruang perawatan. Solskjaer pun tak bisa berbuat banyak.

"Saya melihat seorang pria yang sudah muak dengan cederanya. Paul selalu menjadi profesional top. Ketika dia kembali, dia akan menikmati dirinya sendiri," ujar juru taktik 46 tahun itu.

Solskjaer sedang mempersiapkan timnya menuju leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. United bertemu Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Old Trafford, Iblis Merah menyerah 1-3. Tugas berat bagi Juan Mata dan rekan-rekan dalam misi membalikkan keadaan guna meraih tiket ke final.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA